ALANA & ESJA

Senin, 04 Maret 2013

Administrator

Politik

Dibaca: 1788 kali

ALANA & ESJA 

Barani-News, 04 Februari 2013. (P. Brandan)

Beberapa minggu ini Masyarakat Sumut Konsentrasi terhadap PILKADA yang akan berlangsung pada 7 Maret 2013 mendatang. Saat ini banyak masyarakat Sumut yang  antusias mengikuti Kampaye yang digelar oleh masing-masing kandidat. Demikian juga dengan Group ALANA (ALE-ALE DALIHAN NATOLU) yang bermarkas di Jl. Wahidin No. 37 P. Berandan – Sumatera Utara, mereka tidak ketinggalan  dalam beberapa waktu yang lalu. Group ALANA ALE-ALE DALIHAN NATOLU  dengan program kerjanya mensukseskan  dan mendukung Pasangan ESJA yang  memiliki No. Urut 2 untuk  maju menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut periode 2013 s/d 2018.

Pada tanggal 27 Februari 2013 yang lalu  Bapak EFENDI M. SIMBOLON  sebagai Kandidat Gubernur Sumut tersebut melakukan Road Show ke P. Berandan dimulai dengan mengunjungi kediaman Ibunda Syamsul Arifin memohon Doa Restu agar bisa menang dalam Pilgubsu yang akan diadakan pada tanggal 7 Maret 2013 mendatang, dilanjutkan dengan mengunjungi Pos Pengobatan Gratis di Jalan Wahidin 37 P. Brandan (Sekretariat ALANA).

Hangatnya sabutan Masyarakat P. Brandan tercermin dari beberapa dialog dengan Bapak Efendi Simbolon dan dalam kesempatan ini beliau menyempatkan membawakan beberapa buah lagu yang diiringi oleh Pemain Kyboard Tunggal ALANA.

Sosok Efendi Simbolon merupakan Pemimpin  dambaan masyarakat P. Brandan, dimana   beliau   mau langsung turun kejalanan meninjau pasar-pasar  dan temu rama dengan masyarakat setempat di perkampungan nelayan Sei Bilah dan disambut baik oleh Masyarakat.

Pada tanggal 03 Maret 2013 yang lalu  ESJA melakukan Kampaye Akbar di Lapangan Merdeka Medan yang dihadiri oleh Ribuan Simpatisannya dan turut hadir Ibu Hj. Mega Wati Sukarno Putri dan Bapak Jokowi, Tri Media Panjaitan, dan dr. Sofyan Tan dan beberapa tokoh penting lainnya yang memberi dukungan kepada Pasangan ESJA untuk menjadi Gubernur di Sumatera Utara nantinya bila terpilih. Banyaknya simpatisan yang memenuhi Lapangan Merdeka Medan  dan teriknya matahari tidak menyurutkan Simpatisan untuk mendukung seraya menyebutkan yel-yel Hidup ESJA.

(S.Siahaan)

Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas