Gubsu Harapkan Perusahaan Perbankan Salurkan CSR untuk Entaskan Kemiskinan

Selasa, 24 Februari 2015

Endy

Ekonomi

Dibaca: 1396 kali

Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) H Gatot Pujo Nugroho ST MSi, menerima rombongan audensi PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Sumatera Utara rangka silaturahmi, bertempat di Ruang Kerja Kantor Gubsu Lantai 10 Jalan Diponegoro No.30 Medan, Senin (23/2).

Sementara itu Gubsu didampingi Plh Sekdaprovsu Ir Hj R Sabrina MSi dan Kabiro Keuangan Provsu Ahmad Fuad Lubis. Kedatangan rombongan PT BNI, dijelaskan Vice President Ceo Region BNI Ahmad Fikri mengatakan selain bersilaturahmi juga menyampaikan kemajuan- kemajuan yang dialami BNI juga konsentrasi bisnis di tahun 2015.

"Sebagai pejabat baru saya silaturahim ke Pak Gubernur sekaligus memperkenalkan diri," ujarnya. Sementara itu, Gubsu H Gatot Pujo Nugroho ST MSi menyambut baik kunjungan dan silaturahmi ini sekaligus menyampaikan kepada BNI agar meningkatkan CSR-nya untuk masyarakat sekitar.

Bukan hanya itu, Gubsu juga berharap kepada BNI dapat berkontribusi dalam membangun daerah, terutama dalam hal program-program pengentasan kemiskinan melalui CSR-nya. "Kita harap dana CSR di BNI bisa digali dan bisa dimanfaatkan untuk membantu mengentaskan kemiskinan," harapnya. Ahmad Fikri, selaku Vice President BNI dalam kesempatan itu menyampaikan kesiapannya atas penegasan Gubsu. "Kita siap pak, dan memang BNI ada menyediakan dana CSR untuk masyarakat sekitar," ujarnya.

Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas