KEBUN BINATANG MEDAN DIPADATI PENGUNJUNG

Senin, 27 Juli 2015

ishak

Parawisata

Dibaca: 1386 kali

Barani-News Medan

Kebun binaang menjadi salah satu tujuan wisata bagi masyarakat di saat Idul Fitri 1436 H. terbukti sampai dengan berita ini di muat masih banyak wisatawan dari berbagai daerah memadati tempat tersebut.

Ketertarikan masyarakat untuk berkunjung di kebun binatang yang berlokasi di daerah Simalingkar B dikarenakan objek wisata tersebut  termasuk murah dan terjangkau bagi masyarkat Sumatera Utara.

Menikmati keindahan lokasi yang masih sejuk dan melihat satwa di kebun binatang tersebut tidak perlu mengeluarkan kocek besar, cukup dengan membayar 10rb rupiah untuk pengunjung dewasa dan anak-anak.

Untuk mencapai kebun binatang tersebut dapat ditempuh melalui perjalanan dari pusat kota medan dengan kenderaan pribadi maupun umum dengan waktu tempu 25 menit sudah dapat sampai dilokasi. 

Ramainya pengunjung  yang datang membuat  para pedagang dadakan mengkais rejeki yang lumayan, salah satunya dari penyewaan tikar, penjualan makanan dan lainnya. 

Saat di tanyakan kepada pihak manajemen pengelola kebun binatang medan mengatakan  peningkatan pengunjung di perkirakan empat kali lipat dari hari biasa, tak lupa Pihak Manajemen mengucapkan selamat Idul Fitri 1436 H kepada seluruh masyarakat khususnya Sumatera Utara yang berkunjung di Objek Wisata Kebun Binatang Medan ini. 

Banyaknya satwa yang bisa kita lihat salah satunya adalah Harimau Sumatera, buaya, orang utan, ular dan lain-lainya. 

Diareal kebun binatang tersebut masyarakatpun dapat menaiki Delma yang ditarik oleh kuda, menaikin gajah, bejak mini, dan naik mobil untuk keliling di area kebun binatang yang luasnya hampir 20 Hektar ditambah dengan Hiburan musik untuk para pengunjung kebun binatang. (Ishak)

 

 

Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas