Kemeriahan HUT RI Ke 70 Tahun

Senin, 17 Agustus 2015

ishak

Artikel

Dibaca: 922 kali

BARANI-NEWS

Menyambut HUT RI Ke-70 Tahun Dusun I Desa Pujimulyo Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang sejumlah Pemuda – Pemudi membentuk Kepanitaan untuk memeriahkan hari Kemerdekaan. Senin 17/08.

Dilapang Mini Gg. Satu – Sukabumi Baru Dusun I tepat pukul 15.00 Wib acara kegiatan perlombaan seperti Panjat Pinang, Tarik Tambang, Bola Kaki , Tari Bola, dimulai. Pada kesempatan tersebut Panitia di dukung oleh Honda sebagai seponsor.

Dalam perlombaan Tari bola dilakukan oleh Ibu rumah tangga, antusias masyarakat Dusun I Desa Pujimulyo sangat terlihat didalam kegiatan tersebut. Saat dilakukannya perlombaan Panjat pinang banyak kaum remaja mendaftarkan Teamnya untuk mengikuti panjat pinang tersebut.

Saat dikonfirmasikan kepada Panitia mengatakan bahwa kegiatan seperti ini sudah setiap tahunnya diadakan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan Negara Indonesia yang kita cintai ini dan inilah buktinya bahwa Kami masyarakat Dusun I Desa Pujimulyo Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang benar-benar mendukng dan mencintai Negara Indonesia ini walaupun kehidupan ekonomi kami masih jauh dari kesejahteraan dan perlunya bantuan dari Aparatur Pemerintahan yang ada di Republik ini.

Di Hari yang sama Tepatnya di Lapangan Merdeka Medan Pemerintah Propinsi Sumatera Utara mengadakan Upacara Penaikan dan Penurunan Bendera Merah Putih yang dibawakan oleh Inspektur upacara Plt. Gubernur Sumatera Utara Bapak HT Erry Nuradi  dikarenakan Gubernur Sumatera Utara Bapak Ir. H. Gatot Pujonugroho tersandung Kasus Penyuapan Hakim PTUN Medan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi.

Hadir  juga dalam Acara Penaikan dan Penurunan Bendera Merah Putih tersebut dari  Unsur Muspida Propinsi Sumatera Utara, TNI, Polri, Kejaksaan, DPR TK. I Pemuda, Mahasiswa, Pelajar dan masyarakat dan Konsulat Negara Sahabat yang berkantor di Wilayah Propinsi Sumatera Utara.

Berbagai Acara kegiatan memerihakan HUT RI Ke 70 Tahun ini pun berlangsung dengan baik, salah satunya Pawai Kenderaan Hias yang dibawakan oleh setiap perwakilan Kabupaten Kota yang ada di Sumatera Utara. Antusias masyarkat yang menyaksikan acara tersebut sepertinya tidak bisa dibendung untuk melihat Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih, Pawai dan Upacara Penurunan bendera Merah Putih tersebut.

Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas