PANTAI LESTARI INDAH PANTAI CERMIN

Senin, 17 Agustus 2015

Administrator

Parawisata

Dibaca: 2333 kali

BARANI-NEWS.COM

Dalam memperingati Dirgahayu Republik Indonesia Ke 70 Tahun masyarakat memadati tempat wisata Pantai Lestari Indah di wilayah di Desa Kota Pari Kecamatan Pantai Cermin Kabupaten Deli Serdang Propinsi Sumatera Utara yang mempunyai suasana layaknya pantai di pulau Bali.

Dalam pantauan awak media banyaknya pengunjung yang memanfaatkan lokasi wisata pantai tersebut dari berbagai kalangan masyarakat yang ada di Wilayah Sumatera Utara.

Dipantai Lestari Indah tersebut banyak wisatawan domestik yang membawa pasangan dan keluarganya, dipatai tersebut pihak pengelola menyediakan permainan untuk anak-anak dan dewasa dianataranya seperti permainan ayunan, perosotan, kuda-kudaan dan pihak pengelola juga menyediakan pondok dan ruang ganti pakaian serta Toilet umum bagi para wisatawan yang berkunjung tanpa di pungut biaya.

Takkala serunya ditempat tersebut adajuga restauran yang bernama Pantai Bali Lestari Sefood dan tempat karoke bagi pengunjung yang mempunyai hobby bernyanyi.

Saat di konfirmasi kepada Pihak Manajemen Pantai lestari Indah mengatakan bahwa pantai ini sudah berdiri sejak 4 tahun yang lalu dan saat ini tarif masuk yang di keluarkan oleh Pihak Manajemen sebesar Rp. 3 ribu rupiah untuk tiap orangnya dan dikenakan biaya parkir untuk kenderaan bermotor sebesar Rp. 2 ribu rupiah dan kenderaan roda 4 dikenakan biaya parkir sebesar Rp. 5 ribu rupiah.

Pihak manajeman juga mengatakan bahwa Pantai ini dibuka dari pukul 08.00 Wib dan tutupnya pukul 18.00 Wib setiap harinya dan semua itu diberlakukan karena pihak Manajemen belum memiliki tempat peristirahatan layaknya hotel atau tempat penginapan bagi para wisatawan yang hendak menghabiskan hari liburnya disana. Menurut pengunjung yang bernama Junita tempat ini sangat menarik karena suasananya seperti berada di bali dan baiaya retribusi yang dipungut untuk masuk tidak mahal.(Yusuf)

Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas