TUNAS BANGSA JUARA GRUP B U-16

Senin, 17 Juli 2017

ishak

Olahraga

Dibaca: 692 kali

BARANI-NEWS.

Pada Pertandingan Pertama Tim SSB Tunas Bangsa Kec. Sunggal - Kab. Deli Serdang mampu meraih dua kemenangan atas lawan-lawannya pada Liga Pelajar U-16 Piala Menpora 2017, Sabtu (15/7) sore.

Kemenangan tersebut memastikan Tim julukan Hantu Darat ini akan kembali bertanding di Lapangan Sepak Bola Alun-Alun Kab. Langkat pada tanggal 23 Juli 2017 masuk ke 16 besar dari 32 Tim yang ikut Liga tersebut.

Pelatih Sugito mengatakan, bahwa ia sangat antusias melihat para pemainnya mampu bermain terbuka dan menyerang pada pertandingan Liga U-16 ini, Ucapnya

Melihat permainan anak didiknya Pelatih Sugito berharap dapat memenangkan pertandingan dan juga mendapat poin penuh dalam Liga U-16 di putaran ke 2 nantinya. kata pelatih tunas bangsa.

Ia berharap Timnya dapat bermain secara prima serta menampilkan perpormen yang terbaik pada ajang liga Pelajar U-16 agar dapat menjadi juara. katanya

Sugito tidak suka Timnya bermain secara bertahan, itu sangat monoton dan bukan program bermain bola yang diajarkannya. (Is74)

Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas