Kebersamaan Itu Indah

Rabu, 08 November 2017

Endy

Artikel

Dibaca: 845 kali

Barani-News

Pemuda merupakan ujung tombak disuatu negara, tidak terkecuali Pemuda Pancasila yang saat ini telah menjadi ormas di Negara Indonesia ini.

Pemuda Pemuda pancasila Kec. Medan Helvetia Kota Medan yang saat ini saat ini diketuai oleh Abangda Syahrul pada Periode 2017 - 2020 hasil Musyawarah pada 04/11/2017 berkomitmen untuk terus mengibarkan dan membesarkan Pemuda Pancasila sampai ke tingkat basis. beliau berpesan agar kader dan anggota Pemuda Pancasila Kec. Medan Helvetia menjauhkan diri dari pemakaian narkoba juga agar jangan mau di propokator supaya Pemuda Pancasila Terpecah karena kebersamaan itu indah, walaupun bedapendapat itu biasa terjadi didalam berorganisasi

Beliau menambahkan musuh utama Pemuda saat ini adalah Narkoba yang sengaja disebarkan untuk merusak pemuda Indonesia supaya menjadi Pemuda yang kecanduan dan ketergantungan.

Pada kesempatan ini juga beliau mengatakan bahwa Pemuda Pancasila Kec. Medan Helvetia yang dipimpinnya ini hanya bergabung dengan DPK. KNPI Kec. Medan Helvetia yang dipimpin oleh Sdr. Rofik Sitepu, SE dan tidak tidak mengakui adanya PK. KNPI Kec. Medan Helvetia.

Saat di Konfirmasi dengan Sdr. Rofik Sitepu mengatakan, Bahwa benar yang dikatakan oleh Abangda Syahrul tersebut dan sayapun merupakan salah satu Kader dari Pemuda Pancasila Kec. Medan helvetia.

Sayapun berharap kedepannya Pemuda Pancasila akan semakin beekembangnya dan tidak mudah digoyang oleh siapapun itu, karna saya mengikuti perkembangan Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Helvetia ini. saya juga mengucapkan selamat Kepada Abangda Syahrul atas terpilihnya kembali menjadi Kerha Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Periode 2017-2020.(E79)

Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas